Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Evaluasi Kinerja Triwulan Pertama Tenaga Kerja PPNPN

pa-sumenep.go.id — Pada Senin (24/05), Pengadilan Agama (PA) Sumenep melakukan Rapat Tim Penilai dan Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Triwulan I. Acara berlangsung di ruang Wakil Ketua PA Sumenep pukul 14.00 sampai selesai. Acara tersebut diikuti oleh Wakil Ketua PA Sumenep beserta jajarannya yaitu Panitera, Sekretaris, para Kepala Sub Bagian (Kasubag), dan para Panitera Muda (Panmud).

Rapat Pimpinan Penilaian Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan Pertama (Foto: Yuda)

Baca Juga: Wakil Ketua PA Sumenep, Jamadi Lc. M.E.I menjadi narasumber dalam “Kegiatan Sosialisasi Hukum Waris” oleh GOW Kab. Sumenep

Rapat Pimpinan Penilaian Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan Pertama (Foto: Yuda)

Dalam rapat tersebut ada beberapa poin penting yang dibahas yaitu bagaimana PA Sumenep meninjau kembali hasil kerja pada triwulan pertama yang dilakukan oleh tenaga kerja PPNPN. Selain itu, rapat kali ini juga membahas mekanisme dalam melakukan penyegaran tugas bagi tenaga kerja PPNPN dalam triwulanan mendatang.

“Dengan adanya penilaian triwulanan ini kami berharap setiap tenaga kerja PPNPN dapat meningkatkan semangat dan etos kerja yang lebih baik kedepannya,” tutur Elly Kusdiana Hobaidah, S.Ag selaku Sekretaris PA Sumenep. (Ind)

Tinggalkan komentar