Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

PA Sumenep Hadiri Bimtek Gabungan Kepaniteraan dan Kesekretariatan se-Wilayah PTA Surabaya

Acara Bimtek yang diikuti PA se-wilayah PTA Surabaya (Foto: Jaz)

pa-sumenep.go.id — Perwakilan Pengadilan Agama (PA) Sumenep menghadiri acara pembukaan Bimbingan Teknis Kompetensi Tenaga Teknis Pengadilan Agama Bidang Manajemen Kepaniteraan dan Sita Eksekusi dan Manajemen Pengelolaan Website dan Media Sosial Dukungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya se-wilayah PTA Surabaya pada Senin (23/05) di Hotel Harris Malang.

Perwakilan PA Sumenep yang hadir yaitu, Moh. Hasyim, Panitera Muda (Panmud) Gugatan, Tahirudin, Jurusita Pengganti (JSP), Samsul, Kepala Sub Bagian (Kasub) Perencanaan, Teknologi Informasi (TI), dan Pelaporan (PTIP), Jazaak Firdaus Syafaaat, Pranata Komputer Ahli Pertama.

Acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut merupakan gabungan dari bagian Kesekretariatan dan bagian Kepaniteraan yang dikemas dalam satu kegiatan Bersama.

Baca juga: PA Sumenep Hadiri Bimtek Peningkatan Wawasan Kepemimpinan PTA Surabaya

“Kedua bimbingan teknis (Bimtek) ini dilakukan bersama terkait efisensi anggaran,” papar Hasan Bisri, Hakim Tinggi PTA Surabaya selaku Ketua Panitia Acara Bimtek saat penyampaian laporan kegiatan.

Lebih lanjut Hasan mengatakan pembiayaan acara ini sepenuhnya ditanggung oleh Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) PTA Surabaya tahun anggaran 2022.

“Peserta diikuti oleh Panmud, Jurusita/JSP dan Kasub PTIP dan Admin website sebanyak 161 orang,” jelas Hasan.

Usai pemaparan laporan kegiatan, kemudian acara Bimtek dibuka oleh Ketua PTA Surabaya, Bahruddin Muhammad sebelum memulai sambutannya.

“Narasumber yang nantinya menyampaikan materi adalah orang yang kompeten dibidangnya dan semoga peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” papar Bahruddin. Diahkir sambutannya, Bahruddin mengatakan bahwa acara akan ditutup dengan komitmen bersama untuk menjalankan hasil yang didapatkan dalam Bimtek ini. (Jaz)

Tinggalkan komentar