Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Cegah Pengaduan, Rencanakan Briefing Khusus Jurusita

pa-sumenep.go.id – Memasuki minggu terakhir bulan Mei 2022, Kegiatan Morning Briefing kali ini (24/05) dibuka oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Drs. H. Laseman, M.H. dengan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Sekretaris, Panitera Muda Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum dengan diikuti oleh seluruh petugas PTSP, Drive Thru dan Staf Penjaga Sidang.

Kegiatan Morning Briefing ini dilakukan selama kurang lebih 30 menit dengan bertujuan untuk mengecek kesiapan petugas bagian pelayanan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Ketua PA Sumenep dan Panitera menyampaikan briefing kepada petugas pelayanan (Foto : May)

Baca juga: Morning Briefing Pekan Pertama Bulan Maret Tahun 2022

Dalam pembukaan briefiengnya, Panitera Pengadilan Agama Sumenep memberikan kesempatan kepada Ketua Pengadilan Agama Sumenep untuk menyampaikan briefingnya “Untuk mencegah adanya pengaduan dari masyarakat, kita perlu merencakanan untuk diadakan briefing khusus jurusita/jurusita pengganti. Karena jurusita/jurusita pengganti juga merupakan petugas yang berhadapan langsung dilapangan dengan masyarakat.  Sehingga tugas jurusita/ jurusita pengganti dalam menyampaikan relaas panggilan apabila adanya kendala dapat terpantau secara berkala.”paparnya  

Petugas Pelayanan mendengarkan penyampaian briefing (Foto : May)

Kegiatan Morning Briefing dimaksudkan untuk tersebut diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep dan pembacaan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI (May)