Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Hakim PA Sumenep Drs. H. Imam Khusaini Menghadiri Purna Tugas Bupati Sumenep

K.H. Busyro Karim saat berpamitan dalam acara purna tugasnya. (Foto : Rian)

Rabu, 17 Februari 2021 Drs. H. Imam Khusaini mewakili KPA Sumenep memenuhi undangan Sekertaris Daerah Kabupaten Sumenep pada acara Pelepasan Purna Tugas Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim yang juga sering disebut Abuya Busyro sebagai sapaan akrab bupati dua periode tersebut.

Kesempatan yang sama juga dilakukan acara perpisahan Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Sumenep yang dalam hal ini istri Abuya Busyro, Nur Fitriyana.

Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Bupati Sumenep tepatnya di Desa Baraji, Kecamatan Gapura pada pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Sebelumnya, anggota Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) sempat berkumpul di rumah dinas Bupati yang kemudian ikut mengantar Kepulangan Bupati ke Baraji. Namun, kepulangannya tidak dikonvoi, pimpinan OPD dan warga cukup menunggu di pesantren.

Segenap Forkopimda dan tamu undangan yang hadir pada saat acara berlangsung. (Foto : Rian)

Sebelum kembalinya Bupati Busyro ke kampung halamannya, beliau sempat memberikan sambutan sebagaimana dikutip dari Madurazone.com beliau mengatakan “Saya akan pulang, dan terima kasih kepada warga Sumenep yang telah mensukseskan visi Super Mantap selama kepemimpinan kami,” katanya.

Selain itu Busyro Karim juga berpesan bahwa beliau  juga berharap kepada semua pihak untuk terus membantu membangun Sumenep lebih maju. Bahkan, juga ikut mendorong kemajuan kota Sumekar meski dengan cara yang berbeda. “Yang terpenting membangun Sumenep meski dengan cara berbeda,” tuturnya.