Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pekan Ke-3 PA Sumenep, Pembina Apel : Hindari Penyakit Kudis, Kurap dan Kutil

Senin, 15 Februari 2021 seluruh aparatur baik Hakim, Pegawai dan Pramubakti melaksakan apel pagi di halaman depan Pengadilan Agama Sumenep.

Apel dimulai pukul 07.30 s.d 08.00 WIB dengan petugas Drs. H. Imam Khusaini sebagai Pembina Apel, Elly Kusdiana Hobaidah, S.H.  sebagai pembawa acara dan Tahiruddin selaku pembaca visi dan misi Pengadilan Agama Sumenep.

Apel berlangsung khidmad dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Bapak Drs. H. Imam Khusaini beliau menjelaskan tentang hakikat sabar dan bersyukur. Sabar dalam menghadapi pandemi dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan.

Orang yang selalu bersyukur maka akan bertambah pula nikmat yang diberikan Allah swt begitupun sebaliknya, demikian pesannya.

Beliau juga menghimbau untuk seluruh pegawai dan pramubakti untuk bersyukur karena Wakil Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. telah resmi dilantik menjadi Ketua PA Sumenep yang baru.

Lebih lanjut beliau berpesan untuk menghindari 3 (tiga) penyakit berbahaya dalam bertugas di kantor yang diistilahkan dengan Kudis (kurang disiplin, Kurap (kurang rapat) dan Kutil (kurang telekomunikasi/komunikasi).

Kemudian mengakhiri apel pagi Ketua PA Sumenep menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan PA Sumenep dan tetap memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pencari keadilan.

Dan terkait persiapan menuju WBBM (Wilayah birokrasi Bersih dan Melayani) beliau menutup pesan apel pagi dengan menekankan untuk selalu mempunyai jiwa berintegritas dan berdedikasi tinggi demi terciptanya WBBM Pegadilan Agama Sumenep.