Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Tim Survey Sidang Terpadu Pengadilan Agama Sumenep Tinjau Lokasi di KUA Talango

Tim Survey Sidang Terpadu Pengadilan Agama Sumenep melakukan peninjauan lokasi untuk pelaksanaan sidang terpadu yang akan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep.

Pertama, tepat pada pukul 13.30 WIB, Tim Survey melakukan koordinasi dengan Camat Talango dan Kepala KUA Kecamatan Talango terkait pelaksanaan sidang terpadu.

Kedua, Tim Survei meninjau terkait sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada saat persidangan yang harus dipersiapkan sebelumnya.

Tujuan koordinasi dan peninjauan lokasi terlebih dahulu sebelum dilaksanakannya sidang yaitu untuk memperlancar agenda acara pada saat pelaksanaan sidang.

Sidang Terpadu rencana akan dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2020. Sidang Terpadu adalah salah satu upaya PA Sumenep untuk mendekatkan layanan  masyarakat pencari keadilan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat pencari keadilan dengan cara bekerjasama dengan Dukcapil Kabupaten Sumenep dan KUA Kecamatan Talango dalam mewujudkan layanan administrasi kependudukan dengan sederhana dan cepat. (DA/LN)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif