Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Ibu Kandung Samsul (Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan) Meninggal Dunia, Karyawan dan Karyawati PA Sumenep Melayat

Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Kalimat itulah yang terucap dari lisan seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Sumenep. Hal ini berhubungan dengan telah berpulang ke rahmatullah Ibunda dari rekan/teman/saudara kita Samsul (Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan) Pengadilan Agama Sumenep yaitu Ibu Hj. Siti Fatimah binti Mu’am. Menurut informasi yang diterima almarhum meninggal kurang lebih pada usia 80 tahun di rumah kediamannya di Dusun Ares Tengah RT 003 RW 001 Desa Kebundadap Kecamatan Saronggi Kabupaten sumenep pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2020 sekitar pukul 11.00 WIB dan jenazah almarhum dimakamkan pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2020 di tempat pemakaman keluarga Pukul 16.30 WIB.


Sehubungan dengan hal tersebut perwakilan dari Pengadilan Agama Sumenep pada hari Kamis 16 Juli 2020 pergi melayat ke rumah duka. Rombongan Pengadilan Agama Sumenep berjumlah 16 orang.
Setibanya di rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB, rombongan disambut oleh keluarga besar almarhum dan perwakilan PA Sumenep Bapak Drs. H. Laseman, M.H (Panitera PA Sumenep) menyampaikan rasa duka yang mendalam atas nama seluruh keluarga besar PA Sumenep kepada keluarga almarhum, khususnya kepada saudara Samsul. Semoga almarhum husnul khotimah dan ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT. serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian ini. Aamiin. (DA)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif