Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Survei Lanjutan untuk Pelaksanaan Sidang Keliling di KUA Kecamatan Pragaan

Senin (20/07/2020) Tim Survei Sidang Keliling Pengadilan Agama Sumenep melakukan survey lanjutan untuk pelaksanaan sidang keliling yang akan dilaksanakan besok hari selasa tanggal 21 Juli 2020 di KUA Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Survey yang kedua ini dilakukan tepat sehari sebelum pelaksanaan sidang dengan tujuan mengkonfirmasi dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan pada saat persidangan.
Pertama, tepat pada pukul 10.00 WIB, Tim Survey melakukan konfirmasi dengan Bapak Zubaidi selaku Kepala KUA Kecamatan Pragaan terkait pelaksanaan sidang keliling yang akan dilaksanakan besok.
Kepala KUA Kecamatan Pragaan menjelaskan bahwa masyarakat yang sudah terdaftar pada jadwal sidang menyatakan siap untuk hadir pada sidang yang akan dilaksanakan Selasa, 21 Juli 2020.
Kedua, Tim Survey mengecek terkait sarana dan prasarana yang akan digunakan pada saat persidangan berlangsung besok sekaligus menata kursi dan meja.
Harapan Tim Survey PA Sumenep dan Kepala KUA Kecamatan Pragaan yaitu sidang yang akan digelar bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana tanpa kendala. (DA)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif