Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Panitera PA Sumenep menghadiri Rapat Koordinator Madura di Sampang

Berdasarkan surat undangan dari Koordinator Madura Pengadilan Agama Se-madura Nomor W13-A.31/6/HM.00/7/2020 bahwa dalam surat tersebut mengundang Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Se-madura.
Dalam hal ini, rapat dihadiri oleh Ketua dan Panitera PA Sampang yang sekaligus pada rapat kali ini menjadi tuan rumah.
Hadir pula Ketua dan Panitera PA Bangkalan, Ketua dan Panitera PA Pamekasan, Panitera PA Sumenep juga hadir namun Ketua PA Sumenep berhalangan hadir dikarenakan ada agenda lain yakni pelatihann daring dari MARI. Sedangkan PA Kangean dalam rapat kali ini berhalangan hadir.
Rapat tersebut berlangsung pada hari Jumat, tanggal 17 Juli 2020 dari jam 09.00 – 10.00 WIB yang bertempat di Sampang.
Rapat berjalan dengan lancar yang dipimpin oleh Bapak Drs. H. Imam Farok, M.H.E.S selaku Ketua Pengadilan Agama Se-koordinator Madura.

Pokok pembahasan dari rapat yaitu diskusi tentang tugas-tugas pokok Pengadilan Agama, sita eksekusi damai, pentingnya kehadiran principal pada saat sidang meskipun menggunakan kuasa hukum.
Rapat Koordinator Madura yang melibatkan seluruh Pengadilan Agama Se-Madura rutin diadakan setiap 1 (satu) bulan sekali dengan tujuan lebih luas berdiskusi hukum dan mempererat silaturrahmi antar pimpinan PA Se-madura. (DA)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif