Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Pengadilan Agama Sumenep menjadi Tuan Rumah Rapat Koordinator se-Madura

Sumenep | www.pa-sumenep.go.id

Jumat, (11/10/2020) Pengadilan Agama Sumenep menjadi tuan rumah dalam agenda Rapat Koordinator Madura. Wakil Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I dan Sekretaris PA Sumenep Masdura, s.H. menyambut hangat para Ketua dan Panitera Pengadilan Agama se-Madura.

Merupakan suatu kehormatan bagi Pengadilan Agama Sumenep yang pada rakor kali ini menajdi tuan rumah. Rapat yang rutin diadakan setiap bulan satu kali ini juga dihadiri oleh Ketua dan Panitera PA Bangkalan, Ketua dan Panitera PA Sampang, Ketua dan Panitera PA Pamekasan, Sedangkan Ketua dan Panitera PA Kangean tidak bisa menghadiri dikarenakan ada kepentingan instansi.

Rapat berjalan dengan lancar yang dipimpin oleh Drs. M. Shohih, S.H., M.H selaku Ketua Koordinator PA se-Madura. Agenda dari rapat kali ini yaitu membahas terkait persiapan menjadi tuan rumah diskusi hukum koordinator Madura dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya yang rencananya akan ditempatkan di Pengadilan Agama Pamekasan sebagai Tuan Rumah pada tanggal 13 November 2020.

Wakil Ketua PA Sumenep Moh Jatim menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua dan Panitera Pengadilan Agama se koordinator Madura yang sudah menyempatkan hadir di Pengadilan Agama Sumenep dan kedepan harus lebih kompak lagi bersama-sama membangun Pengadilan Agama se koordinator Madura menjadi lebih baik lagi.

#PASumenep

#Beraksi

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif