Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Pisah Kenang Andi Firdous, S.T Pegawai PA Sumenep

Sumenep | www.pa-sumenep.go.id

Kamis (09/10/2020), Pengadilan Agama Sumenep gelar Pisah Kenang pegawai yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sumenep.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Semua Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh karyawan-karyawati serta Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumenep.

Pisah sambut tersebut diadakan atas promosi dari saudara Andi Firdous, S.T. dari jabatan Staf Kasubbag Umum dan Keuangan PA Sumenep yang kemudian dipromosikan menjadi Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan PA Situbondo.

Acara berjalan dengan lancar dengan dipandu oleh Master Of Ceremony Dewy Arifah, S.M.

Dalam acara pisah kenang tersebut, Drs. H. M. Arifin memanjatkan doa teruntuk pejabat yang promosi/alih tugas dan seluruh karyawan dan karyawati PA Sumenep.

Andi Firdous dalam sambutannya didampingi istri tercinta Winda menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan-karyawati atas kebersamaan yang selama ini terjalin sangat baik di PA Sumenep.

Penyampaian Kesan dan Pesan oleh Sekretaris PA Sumenep, Masdura yang mengaku bahagia atas promosi jabatan baru Andi Firdous, namun juga merasa sangat sedih karena akan ditinggalkan oleh pegawai secerdas Andi Firdous.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang promosi/alih tugas atas dedikasi, pengabdian, sumbangsih baik moril maupun materiil selama berkarir di PA Sumenep.

Semoga dengan jabatan barunya, saudara Andi Firdous dapat mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan sukses selalu.

Pada kesempatan ini juga diberikan tali asih kepada pejabat yang promosi/alih tugas.

Tali asih diberikan oleh Pimpinan PA Sumenep, Hakim, Pegawai, Dharmmayukti, sebagai bentuk rasa terima kasih dan pengharaan atas dedikasi dan pengabdian Andi Firdous selama berkarir di PA Sumenep.

#PASumenep

#Beraksi

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif

Tinggalkan komentar