Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Ketua PA Sumenep didampingi Sekretaris Lakukan Public Campaign di RRI Sumenep

pa-sumenep.go.id – Kamis, 4 Maret 2021 Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I didampingi Sekretaris Masdura S.H melakukan kunjungan terkait kerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Sumenep siang hari pada pukul 14.00 WIB.

KPA Sumenep Moh. Jatim saat melakukan siaran pers melalui radio/RRI

Kerjasama tersebut menyampaikan informasi-informasi terkait Pembangunan ZI sekaligus sosialisasi tentang tupoksi PA Sumenep kepada seluruh masyarakat sumenep.

Hal ini juga selaras dengan tujuan PA Sumenep dalam mnsosialisasikan pembanghunan ZI yang telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan sedang proses menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam kesempatan tersebut Ketua PA Sumenep juga melakukan public campaign melalui siaran pers radio dengan menekankan bahwa PA Sumenep melarang adanya kegiatan berupa pungutan-pungutan liar. Dan jika ada, maka akan segera ditindak tegas dan akan diberikan sanksi.

KPA dan Sekretaris PA Sumenep berfoto bersama Kepala RRI Sumenep

Upaya ini sebagai salah satu bentuk kerjasama PA Sumenep yang melakukan kerjasama dengan pihak lain dalam rangka melakukan public campaign serta pencegahan gratifikasi sehingga terwujud PA Sumenep yang bersih dan melayani.

Kontributor : Lili

Editor : Sapuan