Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

PA Sumenep Melakukan Finalisasi Pemenuhan LKE PMPZI

Ketua dan Sekretaris PA Sumenbep yang memantau langsung kegiatan Finalisasi. Foto : Yuda

pa-sumenep.go.id – Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I dan Sekretaris PA Sumenep sebagai Penanggungjawab Pembangunan Zona Integritas di satuan kerja Pengadilan Agama Sumenep ikut memantau terkait pelaksanaan Finalisasi Pemenuhan LKE PMPZI.

Finalisasi Pemenuhan LKE PMPZI tersebut dilaksanakan bersama seluruh operator yang tergabung dalam Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Sumenep.

Finalisasi Pemenuhan LKE PMPZI dilakukan pada hari Jumat, 5 Maret 2021 dimulai tepat pada pukul 15.00 WIB di ruang Media Center PA Sumenep.

Finalisasi Pemenuhan LKE PMPZI dilakukan secara seksama dimulai dari Area I (Manajemen Perubahan) sampai dengan Area VI yang merupakan arean proses ditambah dengan Area khsus Komponen Hasil.

Finalisasi tersebut langsung masuk pada link PMPZI dan mengecek secara berurutan satu per satu terkait dokumen dan eviden yang sudah diupload oleh operator masing-masing area.

Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Sumenep berharap semoga PA Sumenep bisa meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) setelah keberhasilan PA Sumenep tahun lalu yang meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kontributor : Dewy Arifah

Editor : Sapuan