Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pagi Di Pekan Terahir Bulan Desember 2021

Senin (27\12) Segenap Pimpinan, Hakim, jajaran pejabat kepanitraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh karyawan/ti Pengadilan Agama (PA) Sumenep mengikuti apel pagi sebagaimana yang rutin dilaksa Inakan di halaman depan PA Sumenep. Apel dimulai pada pukul 07.40 s.d 08.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat serta menerapkan protokol kesehatan.

Apel dipimpin oleh Jufriyanto Adi P.  selaku komandan apel dan dipandu Maya Aryandini, S.H. selaku pembawa acara.

Pada kesempatan kali ini, Moh. Jatim, S.Ag,.M.H.I., (Ketua PA) menjadi pembina Apel. Dalam amanatnya, “beliau menyampaikan berkenaan ahir tahun untuk menyerahkan data-data perpanjangan kontrak dan laporan tahunan yang sebagaimana dilaksanakan tiap ahir tahun, dan untuk karyawan PA Sumenep agar tidak menerima pemberian dalam bentuk apapun dari para pihak berperkara. Bekerjalah dengan baik, ikhlas dan amanah.” ujurnya

Selain itu Jamadi, Lc,.M.E.I. (Wakil Ketua PA) menambahkan untuk “segera menyetor perpanjangan kontrak agar pimpinan cepat menentukan pekerjaan PPNPN dan jangan sampai yang gajinya besar mendapatkan pekerjaan yang sedikit begitupun sebaliknya yang gajinya sedikit mendapatkan pekerjaan yang banyak.” pungkasnya.

Baca juga : Apel Sore Pekan Terakhir Bulan Juni 2021 : Tiga Hal Penting yang Perlu Dilakukan

Di penghujung acara, apel ditutup dengan pembacaan do’a oleh Drs. H.M. Maftuh. Semoga keluarga besar Pengadilan Agama Sumenep selalu diberi kesehatan dan tetap amanah  ke depannya.

Kontributor : Muhammad Fauzi

Editor : Abdul Berri