Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Sambut Akhir Tahun, PA Sumenep adakan Rapat Laporan Tahunan 2021

Senin, 27 Desember 2021, Tim Penyusunan LAPTAH (Laporan Tahunan)Tahun 2021 Pengadilan Agama Sumenep mengadakan rapat di ruang Media Center pada pukul 14.00 WIB s.d selesai. Tim terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Plt. Sekretaris, Plt. Panmud. Hukum, Panmud. Gugatan, Panmud. Permohonan, CPNS, dan PPNPN PA Sumenep.

Rapat tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep dan dilanjutkan oleh Wakil ketua Pengadilan Agama Sumenep. Rapat diadakan untuk memberikan info terkait pembagian tugas masing-masing Tim dalam menyusun pelaksanaan tugas tahun 2021  dan Renstra Tahun 2020-2024 sesuai dengan outline dari Mahkamah Agung RI.

Diakhir  rapat Bapak  Wakil  Ketua Pengadilan Agama Sumenep  Jamadi, Lc., M.E.I. berpesan dalam proses penyelesaian penyusunan Laporan Tahunan ini agar seluruh Anggota Tim Penyusunan Laporan Tahunan tahun 2021 untuk saling bekerja sama dalam menyelesaikan Laporan Tahunan tahun 2021 ini dan beliau juga menegaskan bahwa untuk mencapai hasil yang diharapkan yaitu pelaporan yang akuntabel dan faktual, maka diharapkan semua elemen yang ada untuk berperan aktif dalam penyusunan laporan tersebut.