Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Morning Briefing Pekan Ke Empat Bulan Desember Tahun 2021

Sumenep – Rabu (22/12) Pekan Ke Empat Bulan Desember Tahun 2021 morning briefing disampaikan oleh Panitera Muda Gugatan, Moh.Hasyim,S.H. didampingi oleh Panitera, Panitera Muda Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam briefingnya, Panitera Muda Gugatan menyampaikan kepada petugas PTSP, Drive Thru, Resepsionis dan Satpam bahwa meskipun Pengadilan Agama Sumenep tahun ini tidak meraih predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) tetapi harus tetap menjaga kekompakan dan kinerja. “Jangan menjadikan alasan untuk meraih WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) saja kita genjar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tidak dapatpun kita harus tetap mempertahankan kinerja dan pelayanan” tutur Panitera Muda Gugatan. Meskipun tahun ini Pengadilan Agama Sumenep belum diberikan kesempatan untuk mengupgrade predikat menjadi WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) tetapi tahun depan Pengadilan Agama Sumenep optimis untuk dapat meraihnya.

Dilanjutkan Kamis (23/12) memasuki Pekan Terakhir Bulan Desember Tahun 2021 Morning Briefing disampaikan oleh Plt. Panitera Muda Hukum, Suswati,S.H. didampingi oleh Panitera Muda Gugatan. Dalam briefingnya Plt. Panitera Muda Hukum menyampaikan kepada petugas PTSP, Drive thru, Resepsionis dan Satpam bahwa dalam melakukan pekerjaan harus ikhlas agar dapat menjadi amal jariyah. Plt. Panitera Muda Hukum juga menambahkan bahwa untuk Pegawai PPNPN akan diadakan evaluasi dan perollingan tupoksi kerja yang diharapkan akan menjadi penyegaran di Pengadilan Agama Sumenep yang nantinya akan membawa perubahan menjadi lebih baik lagi.

Kemudian Morning Briefing ditutup dengan pembacaan doa oleh Moh. Halil, S.H. dilanjutkan dengan pembacaan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI.

Kontributor : Maya Aryandini

Editor : R. Abdul Berri H. L., S.Ag, M.Hum.