Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pagi di Pekan Awal Bulan Maret 2021 : Tingkatkan Kekompakan Tim

Sumenep l www.pa-sumenep.go.id

Senin, 1 Maret 2021 segenap Pimpinan, Hakim, jajaran pejabat kepaiteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh pegawai Pengadilan Agama (PA) Sumenep mengikuti apel sebagaimana yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi.

Apel dimulai pada pukul 07.40 s.d 08.00 WIB di halaman depan PA Sumenep. Apel berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Apel dipimpin oleh Ariyanto selaku komandan upacara dan dipandu oleh Lili Nur Indah Sari, S.Ak. selaku pembawa acara, serta Kusno Rahardi, S.H. bertugas sebagai pembaca visi dan misi PA Sumenep.

Pada kesempatan kali ini, Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I., menjadi pembina upacara.

Dalam amanatnya, beliau mengajak para pegawai untuk tetap menjaga kekompakan. Karena suatu masalah akan lebih mudah terselesaikan dengan kekompakan dan kerjasama tim.

“Ibarat sebuah kapal, kita berlayar bersama menuju tujuan-tujuan berikutnya. Maka kita harus bersama-sama, saling membantu, saling bahu-membahu, saling menutupi dan saling melengkapi.”, jelasnya.

Sebagaimana diketahui, PA Sumenep telah menyandang predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kementerian PAN-RB, kini sedang menyiapkan diri untuk meraih gelar WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Dengan target-target yang terarah seperti itu, tentu akan menjadikan PA Sumenep semakin maju dan berkembang.

Baca Juga : KemenpanRB Nobatkan PA Sumenep dengan Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi)

Ketua PA Sumenep juga menghimbau untuk memperbaiki sarana dan prasarana kantor yang dinilai sudah kurang bagus, dengan tujuan untuk menunjang citra PA Sumenep yang baik di mata masyarakat.

“Jadi, tidak hanya kualitas pelayanan yang ditingkatkan, namun juga kenyamanan di lingkungan PA Sumenep tetap jadi prioritas kita” tegasnya.

Di penghujung acara, apel ditutup dengan pembacaan do’a oleh Drs. H. M. Arifin. Semoga keluarga besar Pengadilan Agama Sumenep selalu diberi kesehatan dan tetap solid ke depannya.

Kontributor : Sheila
Editor : Sapuan