Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Wakil Ketua dan Panitera PA Sumenep menghadiri Rapat Koordinator Madura

Sumenep | www.pa-sumenep.go.id

Wakil Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I dan Panitera PA Sumenep Drs. H. Laseman., M.H menghadiri rapat koordinator Madura.

Rapat yang rutin yang diadakan setiap sebulan sekali ini juga dihadiri oleh Ketua dan Panitera PA Bangkalan yang sekaligus pada rapat kali ini menjadi tuan rumah, Ketua dan Panitera PA Sampang, Ketua dan Panitera PA Pamekasan, Ketua dan Panitera PA Kangean.

Rapat tersebut berlangsung pada hari Jumat, tanggal 11 September 2020 dari pukul 13.00 – 15.30 WIB yang bertempat di Pengadilan Agama Bangkalan.

Rapat berjalan dengan lancar yang dipimpin oleh Drs. H. Parhanuddin selaku Ketua PA se-koordinator Madura sementara yang baru ditunjuk bulan kemarin.

Agenda dari rapat kali ini yaitu Pemilihan ketua Koordinator Madura dan hasil musyawarah memutuskan Ketua Pengadilan Agama pamekasan yang baru Drs. M. Shohih, S.H., M.H ditunjuk sebagai Ketua Koordinator Pengadilan Agama yang baru.

Agenda selanjutnya sampai pada pembahasan Zona Integritas, perwakilan dari masing-masing PA secara bergantian menyampaikan hal-hal yang sudah dilaksanakan di PA masing-masing untuk mewujudkan zona integritas dan saling memberi saran untuk mewujudkan zona integritas.

Terakhir rakor membahas tentang evaluasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) antar PA se-koordinator Madura, hal ini dilakukan untuk terus meningkatkan kinerja dari SIPP itu sendiri.

Wakil Ketua PA Sumenep Moh. Jatim mengatakan dengan adanya rapat koordinator Pengadilan Agama se-Madura ini sangat membantu untuk kemajuan masing-masing Pengadilan Agama.

Moh. Jatim yang dikenal sebagai Mantan Hakim PA Surabaya itu, berharap Rapat Koordinator Madura ini bukan hanya rutinitas belaka namun dengan adanya pertemuan ini benar-benar bermanfaat untuk kemajuan Pengadilan Agama sekaligus merupakan ajang pertemuan untuk mempererat silaturrahmi. (DA)

#PASumenep

#Beraksi

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif

Tinggalkan komentar