Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Refreshment Training SAKTI melalui Daring

Berdasarkan surat undangan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pamekasan, yang ditujukan kepada para KPA Mitra Kerja KPPN Pamekasan satuan kerja terkait diundang via daring untuk mengikuti Refreshment Training SAKTI.
Guna memenuhi undangan tersebut, pada tanggal 15 Juli 2020, Ibu Elly Kusdiana Hobaidah, S.Ag. selaku Kasubag Umum dan Keuangan PA Sumenep ikut serta dalam Refreshment Training SAKTI via daring/online. Training tersebut sendiri dimulai dari jam 13.30 – 15.30 WIB melalui aplikasi zoom meeting.
Adapun materi yang disampaikan yakni :
(1) tentang kebijakan penyusunan RKAK/L Tahun anggaran 2021 disampaikan oleh Kanwil DJPb;
(2) tentang Refreshment Training aplikasi SAKTI Web modul admin dan penganggaran disampaikan oleh KPPN Pamekasan;


Kemudian seusai materi disampaikan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab versi sharing. Pokok pembahasan dari training tersebut adalah merefresh tentang aplikasi SAKTI berkaitan dengan perubahan Redesain Sistem Perencanaan dan Penganggaran (RSPP).
Training tersebut diadakan oleh Biro Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 dalam rangka adanya rencana penyusunan rencana kerja dan anggaran kementerian Negara/Lembaga (RKAK/L) Tahun anggaran 2021 menggunakan aplikasi SAKTI WEB dan dalam rnagka mendukung keberhasilan implementasi kebijakan Sistem Perencanaan dan Penganggaran. (DA)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif