Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Rapat Evaluasi Kinerja PA Sumenep Triwulan II Tahun 2020

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep didampingi Panitera PA Sumenep Drs. H. Laseman, M.H, dan Sekretaris PA Sumenep Masdura, S.H memimpin rapat koordinasi dalam rangka evaluasi kinerja bagian kepaniteraan dan kesekretariatan Pengadilan Agama Sumenep pada hari Kamis (27/08/2020).
Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Sumenep, kegiatan ini dihadiri seluruh segenap Pegawai dan tenaga Honorer Pengadilan Agama Sumenep. Kegiatan rapat berlangsung dari pukul 14.30 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB.
Dalam rapat ini disampaikan evaluasi-evaluasi terhadap kinerja para pegawai Pengadilan Agama Sumenep dalam beberapa waktu terakahir.
“Capaian kinerja pegawai yang telah berjalan dengan baik agar selalu dipertahankan dan ditingkatkan, apabila ada kekurangan-kekurangan hasil evaluasi agar segera ditindaklanjuti dan diperbaiki serta apabila para pegawai dan tenaga honorer terdapat ide untuk dijadikan inovasi PA Sumenep segera disampaikan” tukas Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep dalam arahannya.
Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep juga menekankan kepada semua pegawai Pengadilan Agama Sumenep untuk selalu meningkatkan kinerja serta menjaga kekompakan, kedisiplinan, integritas, dan akuntabilitas terutama dalam penyelenggaran pelayanan publik.


Seperti diketahui saat ini Pengadilan Agama Sumenep tengah menghadapi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan terus berbenah dalam reformasi birokrasi yang berkelanjutan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan. (DA)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif