Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Pertemuan Rutin Ibu-ibu Persatuan Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumenep

Pertemuan Rutin Keluarga Besar PA Sumenep dilaksanakan pada Jumat 4 September 2020 mulai dari pukul 08.30 – 10.00 WIB di ruang sidang Pengadilan Agama Sumenep.
Pertemuanrutin tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan menerapkan Social Distancing dan memakai masker.
Acara dihadiri oleh ketua Persatuan Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumenep Fatmawati beserta Pengurus serta seluruh anggota Persatuan Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumenep.
Acara rutin yang dilaksanakan satu kali dalam satu bulan ini berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan.
Acara diawali dengan Pembacaan Surah Yasin bersama-sama, dilanjutkan Laporan-laporan yang disampaikan secara bergantian oleh Sekretaris , Bendahara, Seksi Organisasi, Seksi Pendidikan, Seksi Ekonomi, Seksi Sosial Budaya.
Tidak lupa Ibu Ketua Persatuan Keluarga Besar PA Sumenep juga memberikan sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Persatuan Keluarga Besar PA Sumenep atas kehadirannya pada pertemuan kali ini.
Ketua Persatuan Keluarga Besar PA Sumenep yang juga sebagai istri dari Wakil Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I berharap ke depannya seluruh anggota tetap rajin hadir dalam pertemuan rutin ini dan selalu memberikan dukungan kepada suami-suami tercinta di PA Sumenep agar lebih semangat lagi dalam bekerja untuk PA Sumenep lebih baik lagi.
Seusai sambutan dilanjutkan dengan Arisan dan di akhir pertemuan ditutup dengan pembagian doorprize oleh Ketua Persatuan Keluarga Besar PA Sumenep kepada seluruh pengurus dan persatuan keluarga besar PA Sumenep. (DA)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif