Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan PA Sumenep Ikuti Pelatihan Online Kepemimpinan Pengawas Gelombang III

Menindaklanjuti surat Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI nomor 645/Bld/S/8/2020 perihal Pemanggilan Peserta Pelatihan online Kepemimpinan Pengawas Gelombang III pada hari senin tanggal 31 Agustus 2020 Kepala Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Sumenep Bapak Samsul mengikuti Diklat tersebut.
Diklat yang dilaksanakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung tersebut dilaksanakan secara daring dari tempat kerja masing-masing peserta dan dilaksanakan sejak tanggal 31 Agustus 2020 sampai dengan 04 Desember 2020 dengan system on-off.


Meskipun dilaksanakan secara daring, namun para peserta yang berjumlah 158 peserta dan terbagi dalam 4 kelompok tersebut tetap diharuskan memenuhi syarat-syarat sebagaimana pelaksanaan diklat. baik syarat administratif seperti surat tugas dari satuan kerja, SK pangkat terakhir maupun pas photo terbaru serta syarat yang mengharuskan peserta untuk tetap mengikuti setiap sesi pelatihan dengan pakaian yang telah ditentukan yakni baju putih polos dengan dasi warna merah. Merujuk pada rundown acara, yang menjadi narasumber dalam PKP ini tidak hanya dari internal Mahkamah Agung, namun juga dengan melibatkan institusi lain.
Mengawali seluruh rangkaian PKP ini, Bapak Samsul berharap dapat mengikuti seluruh rangkaian agenda tanpa ada sesuatu halangan apapun. “Mohon doa kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sumenep, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam pelatihan ini dan semoga lulus dalam mengikuti pelatihan dengan memperoleh predikat A,” harap beliau. (DA)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif