Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Morning Briefing Pekan Pertama Bulan Januari Tahun 2022

Sumenep- Selasa(04/01) Mengawali Tahun 2022 Morning Briefing kali ini dibuka dengan hangat oleh Plt.Sekretaris, Elly Kusdiana Hobaidah, S.Ag. dengan di dampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep,  Panitera Muda Gugatan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam pembukaan briefingnya Plt. Sekretaris meminta kepada seluruh pegawai untuk menjaga kebersihan kantor terutama dibagian PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan Reseptionis karena kedua tempat tersebut merupakan area yang sering dikunjungi oleh para pihak yang berperkara agar nantinya dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Upaya dalam menjaga kebersihan ini juga diingatkan oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag.,M.H.I. dalam penambahan briefingnya.

Dilanjutkan Rabu (05/01) Morning Briefing kedua di Tahun 2022 Morning Briefing disampaikan oleh Panitera, Drs.H.Laseman,M.H. dengan didampingi oleh Plt. Sekretaris, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohon dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam Briefingnya Panitera menanyakan kepada seluruh petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis, dan Satpam termasuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumenep yang ikut dalam briefing kali ini  terkait perkembangan penyelesaian LAPTAH (Laporan Tahunan) Tahun 2021 untuk bagian Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohon dan Panitera Muda Hukum. Dalam hal ini penyelesaian LAPTAH (Laporan Tahunan) Tahun 2021 telah finishing. Kemudian Panitera menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan yang telah dilakukan oleh setiap aparatur Pengadilan Agama Sumenep.

Kamis (06/01) Morning Briefing terkahir di Pekan Pertama Tahun 2022 ini disampaikan oleh Plt. Panitera Muda Hukum, Suswati,S.H. dalam Briefingnya Plt. Panitera Muda Hukum di damping oleh Panitera, Plt. Sekretaris dan Panitera Muda Gugatan menyampaikan kepada seluruh Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam untuk tetap menjaga kesehatan ditengah kondisi cuaca yang mengalami perubahan. Plt. Panitera Muda Hukum juga meminta kepada seluruh PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) bahwa bulan diminggu ini akan ada evaluasi kinerja dan penandatanganan SK yang mana nantinya diharapkan dengan dikeluarkannya SK Kerja yang baru dapat membawa angin segar dan perubahan dalam lingkungan Pengadilan Agama Sumenep.

Morning Briefing diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Moh. Halil, S.H. dilanjutkan dengan pembacaan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI

Kontributor : Maya Aryandini

Editor : R. Abdul Berri H. L., S.Ag., M.Hum.