Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Menuju Pengadilan Agama Kelas I A, Tingkatkan Sarana dan Prasarana

pa-sumenep.go.id – Memasuki minggu kedua pasca cuti bersama, kegiatan Morning Briefing kali ini Rabu (18/05) dibuka oleh Plt. Panitera Muda Hukum, Suswati, S.H. dengan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Gugatan dan Panitera Muda Permohonan dengan diikuti oleh seluruh petugas PTSP, Drive Thru dan Satpam. Yang dilaksanakan di ruang tunggu pengunjung Pengadlian Agama Sumenep.

Seluruh petugas pelayanan dan jajaran pimpinan PA Sumenep mengikuti kegitan Morning Briefing (Foto : May)

Dalam pembukaan briefingnya, Plt. Panitera Muda Hukum memberikan kesempatan kepada Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag, M.H.I untuk menyampaikan briefingnya.  “Kita harus optimis untuk menuju kenaikan kelas kali ini, kuncinya dengan  memberikan pelayanan terbaik dan tingkatkan Sarana dan Prasarana yang ada menuju kenaikan kelas 1 A bukan suatu hal yang mustahil. Di mohon kerjasamanya kepada seluruh jajaran pegawai.” paparnya

Seluruh jajaran pimpinan PA Sumenep mengikuti kegitan Morning Briefing (Foto : May)

Kegiatan Morning Briefing tersebut diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan dan pembacaan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI (May)