Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Mantapkan Persiapan Meraih WBBM, Tim Pendamping Pembangunan ZI se-Madura Raya Berikan Pembekalan di PA Sumenep

Tim Pendamping se-Madura Raya sedang Memberikan Pendampingan Pembangunan ZI dengan Presentasi

Sumenep – Jumat, 19 Maret 2021 Tim Pendamping Pembangunan ZI PTA Surabaya melakukan pendampingan kepada Tim Pembangunan ZI Pengadilan Agama Sumenep yang sedang mempersiapkan diri menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Baca juga : PA Sumenep Resmi Raih Predikat WBK dari KemenpanRB

Tim Pendamping terdiri dari 3 (tiga) orang yaitu Drs. Moh. Yasya,  S.H., M.H. sebagai ketua Tim, H.M. Nidzon Anshori, S.H., M.H. sebagai Anggota Tim dan ditambah satu orang driver.

Pendampingan dimulai dengan pertemuan di ruang kerja Ketua PA dan dilanjutkan dengan presentasi pembangunan Zona Integritas dari Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S. Ag., M.H.I. yang dilengkapi dengan pemaparan masing-masing koordinator 6 (enam) area.

Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S. Ag., M.H.I. saat melakukan presentasi Pembangunan ZI

Usai pemaparan presentasi Tim Pendamping memberikan beberapa masukan dan saran terkait penyusunan eviden dan penjelasannya.

Ketua Tim Pendamping mengapresiasi kinerja Tim ZI PA Sumenep yang telah mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan tanpa jeda langsung berjuang untuk meraih predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

“Kami sangat mengapresiasi PA Sumenep yang dengan perjuangan beratnya sudah meraih predikat WBK. Di samping itu terdapat satu inovasi yang belum kami temui di PA lain dalam proses pendampingan ini. Inovasi tersebut adalah public campaign pembangunan ZI yang dilakukan di area terbuka layanan publik disaksikan masyarakat pencari keadilan. Lebih unik lagi kampanye disampaikan dengan bahasa lokal atau Madura sehingga mudah difahami” lanjutnya.

Pendampingan ditutup dengan ekspose atau pemaparan dari Tim Pendamping kepada semua aparatur PA Sumenep yang dipusatkan di ruang sidang utama. (SPN)

Tinggalkan komentar