Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Ketua PA Sumenep mengajak Para Petugas Pelayanan menjadi pribadi yang BerIntegritas

pa-sumenep.go.id – Pelaksanaan Morning Briefing petugas pelayanan Pengadilan Agama Sumenep di ruang tunggu pelayanan pada Rabu (14/12) pukul 07.30 WIB. Morning Briefing ini diikuti oleh Ketua, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Gugatan, dan Permohonan serta para petugas pelayanan seperti: petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Sidang, dan Resepsionis.

Baca juga: Ketua PA Sumenep Kagumi kinerja CPNS PA Sumenep

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Agama Sumenep Drs. H. Palatua, S.H., M.H.I., dalam kesempatannya beliau menyampaikan menjelang akhir tahun harus lebih optimal lagi dalam melayani terutama dalam menyambut tahun baru 2023, beliau melanjutkan “sebagai petugas pelayanan kita harus menjadi pribadi yang berintegritas yaitu mempunyai prinsip jujur dalam melayani, sehingga dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),”papar Palatua.

Selain itu beliau juga mengatakan untuk selalu bersyukur dengan apa yang menjadi rejeki kita untuk bekerja dengan ikhlas dengan mengabdi ke Pengadilan Agama Sumenep “wujudkan pengabdian sesuai dengan tupoksi-tupoksi kita, melayani dengan senyum sesuai dengan 5S meski hati sedang gelisah”, lanjut Palatua. Briefing kali ini juga sebagai evaluasi kepada Petugas Sidang dan PTSP untuk lebih memperketat lagi pihak-pihak yang boleh masuk ke dalam ruang PTSP yakni hanya orang yang berkepentingan yaitu pihak yang berperkara (pencari informasi, pendaftaran, pengambilan produk pengadilan berupa akta cerai) dan kuasa hukum,kecuali difabel yang membutuhkan pendamping dalam berperkara. (Tim Medsos)

Tinggalkan komentar