Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Ketua PA Sumenep Hadiri Rapat Evaluasi dan Pencegahan Covid-19

Kamis (02/07/2020) ketua Pengadilan Agama Sumenep Yang Mulia Bapak Drs. H. Misbah, M.H.I menghadiri undangan pemerintah kabupaten Sumenep bersama anggota FORKOPIMDA (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) kabupaten Sumenep dalam acara “Rapat Evaluasi dan Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19 di kabupaten Sumenep”.

Rapat evaluasi dilaksanakan di posko Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Sumenep.

Rapat dipimpin oleh Bapak Bupati Dr. KH. A. Busyro Karim, M. Si. yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WIB.

Pembahasan rapat mengkonfirmasi data pasien positif covid-19 sebanyak 73 orang di antaranya Saronggi 7 orang, Talango 2 orang, Kalianget 1 orang, Pandian 11 orang, Pamolokan 13 orang, Batuan 4 orang, Lenteng 3 orang, Moncek 4 orang, Ganding 1 orang, Guluk-Guluk 3 orang, Pasongsongan 1 orang, Rubaru 4 orang, dasuk 8 orang, Manding 2 orang, Batu Putih 1 orang, Batang-batang 1 orang, Dungkek 1 orang. Namun dari 73 orang, baru 16 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang dinyatakan meninggal.

Data tersebut diperoleh dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep yang pada saat itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep juga ikut hadir.

Dalam rapat tersebut, juga dibahas mengenai rencana pembukaan sekolah kembali di kabupaten Sumenep, namun khusus daerah kepulauan yang tergolong zona hijau.(DA)

#BersamaAmanahKreatifSolutifdanInspiratif