Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Ketua PA Sumenep Hadiri Muscab VII Dharmayukti Karini

Sumenep – Dharmayukti Karini Cabang Sumenep menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VII pada Jum’at (18/02/2022). Muscab ini dihadiri oleh seluruh karyawati Pengadilan Agama (PA) dan Pengadilan Negeri (PN) Sumenep, baik PNS maupun honorer. Acara yang bertempat di ruang sidang PN Sumenep ini berlangsung pada pukul 08.00 hingga selesai.

Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim S.Ag., M.H.I, memberikan sambutan sekaligus membuka acara Muscab yang mengusung tema “Dengan Musyawarah Daerah VII Dharmayukti Karini Tahun 2022, Kita Optimalkan Kapasitas Sumberdaya Organisasi Melalui Teknologi Informasi” ini. Dalam sambutannya, beliau mendorong anggota Dharmayukti yang bekerja di PA/PN agar lebih maksimal dalam bekerja. Sebab, ada peran istri yang hebat dibalik kesuksesan suami. Beliau juga menghimbau agar lebih menjaga kesehatan saat pandemi dan cuaca ekstrim seperti ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sidang Muscab yang dipimpin oleh Ibu Nani Ayuditya Utama I., S.H., M.Kn. Pada kesempatan ini dibahas mengenai pergantian kepengurusan dan penyusunan program kerja untuk periode berikutnya.