Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

APEL PAGI PEKAN KETIGA BULAN FEBRUARI 2022

Senin (21\02) Segenap Pimpinan, Hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan serta seluruh karyawan PA Sumenep mengikuti apel pagi di halaman depan PA Sumenep sebagaimana rutin dilakukan. Apel dilaksanakan pada pukul 07.45 s.d 08.15 WIB berlangsung dengan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Apel dipimpin oleh Moh. Ridwan S.H.I.. selaku komandan apel dan dipandu oleh Putri Wahidiyah Majid S.,S.E. selaku pembawa acara Pada kesempatan kali ini, Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag.,M.H.I., menjadi pembina apel.

Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I.,  menyampaikan dua hal penting dalam amanatnya. Pertama, tetap wajib menjaga protokol kesehatan. Dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, sangat penting untuk menjaga kesehatan. “Dengan mematuhi protokol kesehatan, menjaga imun, menggunakan masker, itu hal yang penting. Karena tidak hanya dapat menjaga diri kita, namun juga orang lain. Jangan terlalu ditakutkan yang penting ikhtiar”, jelasnya.

Kedua, bagi karyawan PA Sumenep agar memakai seragam yang sudah ditentukan oleh kantor, minggu depan sudah harus memaikai seragam semua. Tegasnya

Baca juga : Apel Sore Pekan Terakhir Bulan Juni 2021 : Tiga Hal Penting yang Perlu Dilakukan

Di penghujung acara, apel ditutup dengan pembacaan do’a oleh R. Abdul Berri H.L., S.Ag.,M.Hum.  Semoga keluarga besar Pengadilan Agama Sumenep selalu diberi kesehatan dan tetap solid ke depannya.

Editor : R. Abdul Berri H.L., S.Ag.,M.Hum.