Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Jaga Kesehatan pesan Waka PA Sumenep di Morning Briefing

pa-sumenep.go.id – Di Pagi yang cerah ini merupakan waktu yang tepat untuk melaksanakan kegiatan Morning Briefing pelayanan di Pengadilan Agama (PA) Sumenep. Pelaksanaan briefing ini di ruang tunggu pada setiap Rabu (16/11) pukul 07.30 WIB. Selain diikuti oleh petugas layanan seperti Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Petugas Sidang, dan Resepsionis, Morning Briefing dihadiri juga oleh Yang Mulia Wakil Ketua PA Sumenep, Panitera, Sekretaris, serta Panmud Permohonan, dan Gugatan.

Baca juga: Day 2: Ekpose Hasil Pembinaan dan Pengawasan HATIWASDA Di PA Sumenep

Morning Briefing kali ini dipimpin oleh Yang Mulia Wakil Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S.Ag dan dibuka oleh Bapak Panitera Drs. H. Laseman, M.H. Dalam kesempatannya beliau menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan kita di tengah maraknya penyakit batuk dan pilek. “Perlu kiranya kita aware terhadap sekeliling kita yang terserang flu dan batuk, untuk sering berolahraga dan memakai masker,” papar Jatim. Hal ini berkenaan dengan adanya beberapa karyawan yang sedang sakit yang disinyalir bergejala sama. Terlebih saat ini cuaca juga tidak menentu kadang hujan dan terkadang cerah.

Selain itu juga mengingat kunjungan pemeriksaan dan pembinaan dari Hakim Tingi Pengawas Daerah (Hatiwasda) telah usai, beliau mengingatkan untuk segera menindaklanjuti temuan-temuan yang menjadi perhatian pengawas. Di akhir acara Yang Mulia Wakil Ketua PA Sumenep berpesan untuk selalu minum vitamin demi terjaganya imun aparatur PA Sumenep terutama bagian pelayanan yang terhubung langsung denga para pihak. (Tim Medsos)

Tinggalkan komentar