Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

HATIWASDA PTA Surabaya Lakukan Kunjungan ke PA Sumenep

pa-sumenep – Dalam rangka pengawasan dan pembinaan, Tim Hakim Tinggi Pengawas Daerah (HATIWASDA) Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Surabaya yang terdiri dari Drs. H. Muhammad Syafi’ie Thoyyib, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), Muhammad Sun’an, S.H., (Panitera Pengganti PTA Surabaya), dan Ricky Riyanno, S.E., S.H., M.H., (Kepala Sub. Bag. Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Surabaya) melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama (PA) Sumenep. Agenda tersebut dilaksanakan selama dua (2) hari yaitu Rabu, 29 Juni 2022 pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB dan Kamis, 30 Juni 2022 pukul 08.30 WIB sampai pukul 09.30 WIB.

Ketua PA Sumenep menyambut kedatangan Tim HATIWASDA

Pada hari pertama, tim HATIWASDA melakukan evaluasi menyeluruh terhadap seluruh bagian baik di bidang Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Mereka pun melakukan pemeriksaan terhadap area pelayanan publik seperti ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), ruang tunggu sidang, ruang mediasi, hingga toilet umum.

Baca juga : PA Sumenep Ikuti Sosialisasi Penerapan Imkanur Rukyah Baru MABIMS

Ketua PA Sumenep dan Tim HATIWASDA saat ekspose hasil pengawasan dan pembinaan

Kegiatan berlanjut pada hari selanjutnya dengan agenda Ekspose Hasil Pengawasan dan Pembinaan yang telah dilakukan pada hari Rabu (29/06). Bertempat di Ruang Sidang Utama PA Sumenep, Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. membuka acara ekspose dan dilanjutkan dengan hasil evaluasi oleh tim HATIWASDA PTA Surabaya, baik di bidang administrasi peradilan maupun administrasi umum. (Aca)

Tinggalkan komentar