Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Demi Kesejahteraan Bawahan, Ketua PA Sumenep adakan Pembinaan dan Evaluasi PPNPN Sumenep

pa-sumenep.go.id – Demi menunjang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama (PA) Sumenep DIPA dan Non DIPA lebih sejahtera, Yang Mulia (YM) Ketua PA Sumenep Drs. H. Palatua, S.H., M.H.I mengadakan pembinaan dan evaluasi PPNPN se PA Sumenep pada Jumat (02/12) di ruang pertemuan pukul 14.00 WIB. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh PPNPN Dipa dan Non Dipa PA Sumenep, Pembinaan dan evaluasi ini diselenggarakan untuk menunjang kinerja PPNPN PA Sumenep agar lebih baik lagi terlebih PA Sumenep sudah naik kelas ke Kelas IA.

Baca juga: Menjelang Akhir Tahun, PA Sumenep adakan Rapat Dinas Bulanan

Rapat tersebut hanya dihadiri oleh YM Ketua PA Sumenep yang bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah PPNPN agar di tahun 2023 nanti merasa aman dan nyaman bekerja di kantor. hal ini menunjukkan bahwa YM Ketua sangat memperhatikan dan kenyamanan bawahannya dalam bekerja apalagi mengingat YM Ketua PA Sumenep masih baru bertugas di Sumenep. Sebagai Pembuka Beliau menyampaikan “Jika ada kesempatan yang mejanjikan diluar sana, dipersilahkan untuk mencoba dengan mendaftar apapun itu selama itu baik kedepannya untuk kalian semua,” papar Palatua.

Beliau mempersilahkan kepada PPNPN PA Sumenep untuk mencoba berbagai kesempatan-kesempatan yang mejanjikan sebelum pembaruan kontrak di tahun depan, terlebih ada isu di tahun 2023 tenaga kontrak/Honorer akan dihapus dan akan digantikan dengan Outsourching sesuai kebutuhan. Rapat diakhiri dengan tanya jawab dari PPNPN terkait keluh kesah yang dihadapi selama bekerja. Diakhir rapat YM Ketua PA Sumenep berpesan “jaga selalu kekompakan dan kebersamaan, saling tolong menolong, jangan saling menyalahkan, membanding-bandingkan, selalu bersyukur,” lanjut Palatua. (Tim Medsos)

Tinggalkan komentar