Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Sore Pekan Pertama Bulan Juni 2021 : Tingkatkan Kedisiplinan dan Kerjasama


Sumenep – Jum’at (11/06) segenap pimpinan, hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh pegawai Pengadilan Agama (PA) Sumenep mengikuti apel sebagaimana yang rutin dilaksanakan tiap Jum’at sore.

Apel dimulai pada pukul 15.45 s.d. 16.00 WIB di halaman depan PA Sumenep. Apel berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Apel dipimpin oleh Hidayatur Rohman selaku komandan apel dan Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I., bertindak sebagai pembina apel.

Baca Juga  Apel Sore Pekan Ketiga Bulan April 2021 : Tetap Semangat di Bulan Ramadhan


Dalam amanatnya, Moh. Jatim menghimbau untuk menjaga kedisiplinan dan kerjasama antar pegawai PA Sumenep.


“Apel sore ini sebagai salah satu bentuk dalam memonitor kedisiplinan kita. Mari kita tingkatkan kembali kedisiplinan kita sebagai karyawan PA Sumenep. Tujuannya agar lebih produktif dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kita. Selain kedisiplinan, kerjasama antar karyawan juga penting. Karena dengan disiplin dan kerjasama yang baik, pekerjaan akan lebih mudah terselesaikan.”, tutur Moh. Jatim.

Pada akhir amanatnya, Moh. Jatim juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Tetap jaga kesehatan, jaga pola makan, jaga stamina. Agar imunitas kita tetap kuat.”, pungkasnya.


Kemudian apel sore ini diakhiri dengan pembacaan do’a dan yel-yel PA Sumenep. Semoga keluarga besar PA Sumenep selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap solid ke depannya. PA Sumenep BERAKSI!


Kontributor : Afifah Sheila Rahmi
Editor : Sapuan