Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Gaungkan No Gratifikasi di PA Sumenep

Senin, 26 September 2022 seluruh aparatur PA Sumenep melaksanakan apel pagi di halaman depan Pengadilan Agama Sumenep, apel pagi rutin dilaksnakan pada pukul 07.30 wib. Apel pagi kali ini dipimpin oleh Ketua PA Sumenep Drs. H. Palatua, S.H., M.H.I.

Dalam setiap sambutannya beliau menyampaikan bahwa 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan 10 Budaya Malu yang disetiap apel pagi digaungkan bersama-sama harus diinternalisasikan dalam budaya kerja Kantor. Menerapkan Zona Zero Tolerance terhadap KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) terutama pada punggawa depan PA Sumenep yaitu PTSP dan Resepsionis.

Hal ini mengacu kepada bukti adanya keterlibatan dan ditangkapnya Hakim Agung oleh KPK dalam kasus jual beli perkara merupakan cambuk bagi peradilan indonesia untuk lebih mengedepankan integritas diri dan instansi. oleh karnanya slogan Zona Zero Tolerance terhadap KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) harus terus digaungkan dan diaplikasikan sehingga sesuai dengan Visi Mahkamah Agung RI yaitu Terwujudnya BAdan Peradilan Yang Agung.

Tinggalkan komentar