Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Senam Sehat Bersama Aparatur Pengadilan Agama Sumenep di Pekan Terakhir Bulan Oktober 2021

Sumenep | Jumat (29/10) Pengadilan Agama Sumenep melaksanakan senam pagi bersama. Kegiatan senam bersama ini dirasakan oleh para pegawai seperti penyegaran sejenak dari pekerjaan sehari-hari. Senam bersama dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB dan diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris beserta para pejabat dan para pegawai di Pengadilan Agama Sumenep. Kegiatan senam bersama ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar, Senam juga dapat membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

Baca Juga Berita : Aparatur PA Sumenep Senam Sehat dan Pemotongan Tumpeng dalam Rangka Merayakan HUT Mahkamah Agung RI yang ke 76 Tahun

Setelah selesai kegiatan senam, dilanjutkan acara sarapan bersama dan kerja bakti membersihkan lingkungan kantor. Dengan adanya kegiatan senam secara rutin diharapkan keluarga besar Pengadilan Agama Sumenep tetap sehat, semakin terjalin kebersamaan dan kekompakan sehingga menghasilkan output pekerjaan yang maksimal dan berkualitas.