Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumenep Memperingati Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Sumenep | Jumat (15/10) Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumenep memperingati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Ruang Serbaguna PA Sumenep. Acara dimulai pukul 08.00 WIB yang dibuka oleh lantunan ayat-ayat suci Al-Quran beserta sholawat, dipimpin oleh Bapak Moh. Halil S.H. Setelah itu, dilanjutkan sambutan oleh Ketua Bapak Moh. Jatim, S.Ag,. M.H.I.

Ustadz Susianto, S.Sos. sedang menyampaikan tausiah

Acara inti peringatan Maulid Nabi ini adalah ceramah agama oleh Ustadz Susianto, S.Sos yang berasal dari Sumenep. Dalam ceramahnya beliau mengingatkan kepada tamu undangan yang hadir untuk senantiasa meneladani Rasulullah SAW. Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah media da’wah untuk memaparkan kembali sejarah kehidupan dan perjuangan Rasulullah SAW, mendorong umat Islam agar cinta Rasulullah sekaligus membiasakan umat Islam untuk bershalawat sehingga menjadi peneguh hati kaum muslimin.

Baca Juga : Jumat Barokah: Pegawai PA Sumenep Pupuk Iman dan Perkuat kebersamaan Melalui Khotmil Qur’an
Foto 1 Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Foto 2 Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Setelah selesai menyampaikan tausiyah, Wakil Ketua langsung memimpin pembacaan doa sebagai penutup kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.