Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Mendapat Predikat WBK, PA Sumenep Terima Permintaan Replikasi Inovasi dari PA Bangkalan

Kunjungan dinas dari PA Bangkalan | Foto: Jazaak

Sumenep–Pengadilan Agama (PA) Sumenep terima kunjungan dari PA Bangkalan dalam rangka studi banding inovasi-inovasi yang telah diterapkan di PA Sumenep pada Kamis (14/10) di Ruang Media Center PA Sumenep.

Studi banding yang dihadiri oleh pimpinan dan pegawai dari kedua instansi tersebut diawali dengan presentasi dari PA Sumenep oleh salah satu pegawai PA Sumenep dan dilanjutkan dengan melihat lokasi inovasi secara langsung.

Baca Juga: Persiapan menuju WBBM, PA Sumenep adakan Rapat MONEV Inovasi

H. Muh. Mujtaba, S.Ag., S.H., M.H., Ketua PA Bangkalan mengatakan tujuannya berkunjung ke PA Sumenep kali ini adalah melakukan studi banding sekaligus silaturahmi. “Selain itu kami juga ingin berbagi informasi,  berguru tentang inovasi-inovasi yang ada di PA Sumenep demi kemajuan lembaga peradilan terutama peradilan agama,” papar Mujtaba lebih lanjut saat diwawancarai Tim Medsos PA Sumenep.

Lebih lanjut Mujtaba mengatakan bahwa sambutan dari PA Sumenep sangat luar biasa dan kesediaan mau mentransfer ilmu yang insyaAllah akan menambah kebermanfaatan khususnya di PA Bangkalan.

Kunjungan dinas dari PA Bangkalan | Foto: Jazaak

Jamadi, LC., M.E.I., Wakil Ketua PA Sumenep mengatakan bahwa kami selalu siap memberikan inovasi-inovasi kami ke PA lain dengan tujuan untuk kemajuan lembaga peradilan agama seluruh indonesia. “Karena tujuan dari Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) itu sendiri adalah bisa menularkan inovasi-inovasi ke PA yang lain”, jelas Jamadi lebih lanjut.

“Semoga sukses selalu, semoga PA Sumenep bisa meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” papar Mujtaba.

Kontributor: Jazaak

Editor: –

Tinggalkan komentar