Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Pengadilan Agama Sumenep Mengikuti Upacara HUT Mahkamah Agung RI ke-76 secara Virtual dan membagikan Buket Bunga kepada Para Pihak Berperkara

Sumenep – Jumat (20/08) Empat Pilar Pengadilan Agama Sumenep dan Hakim Pengadilan Agama Sumenep mengikuti Upacara HUT Mahkamah Agung RI ke-76 yang diadakan di Gedung Mahkamah Agung, Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat secara virtual melalui Zoom Meeting mulai jam 08.00 s.d selesai.

Empat Pilar dan Para Hakim PA Sumenep didampingi Ibu mengikuti Upacara HUT MA RI ke-76 | Foto : Jazaak

Hadir sebagai pembina Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, SH., MH. Beliau memberikan amanat yang bertema “Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi pada Masa Pandemi”. Pesan beliau agar semua lembaga peradilan tetap memberikan pelayanan yang berkualitas dan terbaik walaupun kita sedang mengalami pandemi saat ini, dengan cara memanfaatkan tekhnologi informasi sebagai sarana persidangan untuk membantu para pencari keadilan mendapatkan keputusan yang terbaik.

Ketua Mahkamah Agung sebagai Pembina Upacara HUT MA RI ke-76 | Foto : Jazaak

Dalam rangka ikut memeriahkan HUT Mahkamah Agung RI ke-76, Ketua dan seluruh Pegawai serta Ibu-ibu Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumenep membagikan Buket Bunga kepada para Pihak Berperkara.

Ketua PA Sumenep memberikan Buket Bunga | Foto : Jazaak

“Pembagian bunga ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke-76 dan bunga ini sebagai hadiah kepada para pihak dengan harapan bisa menghibur hati para pihak agar selalu semangat dalam menghadapi segala ujian hidup” ungkap Jatim sebagai Ketua Pengadilan Agama Sumenep.

Ibu Ketua PA Sumenep memberikan Buket Bunga | Foto : Jazaak