Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Pimpinan PA Sumenep Hadiri Rakor Pengadilan Agama se-Madura

Sampang – Ketua Pengadilan Agama (PA) Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I., beserta Drs. H. Laseman, M.H. dan Elly Kusdiana Hobaidah, S.Ag., masing-masing selaku Panitera dan Sekretaris PA Sumenep, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Pengadilan Agama se-Madura pada Kamis (10/01/2022). Acara ini turut dihadiri oleh pimpinan PA Pamekasan, PA Sampang, PA Bangkalan dan PA Kangean. Bertempat di RM. Asela, Rakor ini dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.000 WIB.

Dalam Rakor ini, Panitera PA Sumenep yang juga merupakan Sekretaris Koordinator, Drs. H. Laseman, M.H.,  bertindak sebagai pembawa acara. Kemudian dilanjutkan dengan agenda pembahasan yang dipimpin oleh Ketua Koordinator se-Madura yaitu Drs. H. M. Shohih S.H., M.H., yang saat ini tengah menjabat sebagai Ketua PA Pamekasan.

“Sebagai Ketua Koordinator, saya kembali menyampaikan amanat Ketua PTA untuk semakin meningkatkan kinerja satker kita. Khususnya dalam peningkatan pelayanan masyarakat agar bisa semakin menyukseskan pembangunan Zona Integritas.”, papar M. Shohih.

Dalam kesempatan ini pula diadakan pergantian Ketua Koordinator se-Madura , dikarenakan Drs. H. M. Shohih S.H., M.H. akan berpindah tugas ke PA Sidoarjo. Selanjutnya, secara aklamasi terpilih Ketua PA Bangkalan, H. Muh. Mujtaba, S.Ag., S.H., M.H., sebagai Ketua Koordinator Pengadilan Agama se-Madura.

Kontributor : Sheila

Editor : R. Abdul Berri H. L., S.Ag., M.Hum