Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Pengadilan Agama Sumenep Lahirkan Ide-ide Baru Lewat Updating Konten dan Video Kreatif

Sumenep – Kamis, (05/08) Agustus 2021 Tim Website dan Media Sosial PA Sumenep mengadakan Rapat Evaluasi pada pukul 07:45 s.d 08.45 WIB di Media Center. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Jamadi, Lc., M.E.I selaku Wakil Ketua PA Sumenep, Ketua Tim Sapuan, M.H., Masdura S.H, serta para anggota tim yaitu Jazaak Firdaus Syafaat, S.T., Fransiska Yuda, S.Kom., Fauzi, Lili Nur Indah Sari, S.Ak., Dewy Arifah, S.M., dan Afifah Sheila, S,Si.

Waka PA Sumenep memberikan arahan kepada Tim l Foto: Jazaak

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim menyampaikan rapat ini sebagai repon cepat tentang Schedule dan Timeline yang telah dicanangkan Pimpinan PA Sumenep terkait peningkatan inovasi, pengelolaan website dan optimalisasi medsos serta multimedia kreatif.

Anggota Tim memberikan saran terkait inovasi l Foto: Jazaak

Evaluasi menjadi agenda wajib Tim Website agar terus berkembang  dan berinovasi menjadi lebih baik lagi dan mampu menampung update informasi serta lebih inovatif. Perlu adanya upgrade skill dalam membuat berita baik dan pemenuhan kebutuhan konten website.

Dalam rapat tersebut juga muncul ide-ide segar dari anggota tim dalam membuat konten di media sosial khususnya youtube dan instagram reels yang memuat seputar persyaratan pendaftaran dan informasi seputar hak-hak perempuan dan anak pasca perceraian dan lain sebagainnya.

Ketua Tim dan Anggota Tim saling memberikan masukan l Foto: Jazaak

Hal ini membuktikan bahwa PA Sumenep terus berkembang dan berinovasi mengikuti zaman, agar PA Sumenep menjadi lebih dekat dan mempermudah akses masyarakat yang berperkara. Sesuai dengan jargonnya BERAKSI (Bersama, Amanah, Kreatif, Solutif, Inspiratif) YESS!.