pa-sumenep.go.id – Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Sumenep mengikuti rapat monitoring dan evaluasi pemerataan job desk kesekretariatan pada Rabu 28/12/2022 pukul 13.00 WIB. Rapat tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) bagian Kesekretariatan yang dipimpin oleh Ketua dan didampingi oleh Sekretaris di ruang media center Pengadilan Agama Sumenep Kelas 1A. Rapat dibuka oleh Sekretaris dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Sumenep.
Baca juga: Penyerahan Mahasiswi Magang UTM kepada Ketua Pengadilan Agama Sumenep Kelas 1A
Pada rapat kali ini lebih difokuskan kepada evaluasi pemerataan job description dan mutasi internal PPNPN di lingkup Kesekretariatan. Ketua menyampaikan bahwa kunci dari selesainya suatu pekerjaan adalah komunikasi, komunikasi ini terjalin antara bawahan dan atasan. Selain itu juga beliau menyampaikan pemanfaatan sumber daya manusia di Pengadilan Agama Sumenep harus diratakan sesuai dengan keahlian agar tercover semua sehingga dapat meningkatkan pelayanan kantor lebih baik lagi di tahun 2023. Beliau menuturkan bahwa segala sesuatu jika dimulai dengan niat yang lurus maka akan terasa mudah dalam bekerja. “kita berada di 1 kantor, 1 nasib, 1 peruntungan jadi luruskan niat dengan begitu kerja akan terasa mudah jika kita ikhlas,” jelas Ketua.
Rapat kemudian dialihkan kepada pemaparan uraian tugas PPNPN kesekretariatan sesuai penempatan ke beberapa sub bagian yang disampaikan oleh Sekretaris. Dengan adanya pemutasian internal ini semoga dapat menambah kinerja pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Sumenep Kelas 1A khususnya di bidang Kesekretariatan. Karena sejatinya tidak ada pekerjaan yang mudah jika tidak diiringi dengan hati yang Ikhlas. (Tim Medsos)