Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Koordinasi PA dengan PN Sumenep terkait Peringatan HUT Ke-75 Mahkamah Agung RI

Selasa (18-08-2020) sehubungan dengan Peringatan HUT Ke-75 Mahkamah Agung RI, Hakim, Panitera dan Sekertaris Pengadilan Negeri Sumenep berkoordinasi dengan Wakil Ketua dan Sekertaris PA Sumenep pukul 09.35 WIB di ruang Waka PA Sumenep.
Untuk menindaklanjuti keputusan Rapat Pimpinan Mahkamah Agung RI tanggal 12 Agustus 2020, sehubungan dengan situasi Pandemi Covid-19, maka penyelenggaraan Upacara Peringatan HUT Ke-75 Mahkamah Agung Tahun 2020 dilaksanakan secara virtual di kantor masing-masing pada pukul 08.00 WIB yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (19/08/2020).
Upacara tersebut dilaksanakan dengan Pembina Upacara Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI bertema “Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid-19”.
Pimpinan Satuan Kerja pada Empat Lingkungan Badan Peradilan menentukan peserta upacara sesuai dengan fasilitas yang tersedia di kantor masing-masing.
Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutan dengan acara Launching Direktori Putusan v.3, Launching Aplikasi e-court Fitur Upaya Hukum Banding, dan Penyerahan Anugerah Peradilan 2020.
Upacara rencana dilaksanakan secara sederhana, khidmat, sangat minimalis, dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. (LN)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif