Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Ketua PA Sumenep Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0827 Sumenep

Selasa (04/08/2020) dalam rangka memenuhi undangan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep, maka Ketua PA Sumenep Bapak Drs. H. Misbah, M.H.I beserta Istri Ibu Hj. Wiwin Fitriah Nurhasanah menghadiri undangan pisah sambut Komandan Kodim 0827 Sumenep dari Letkol Inf. Ato Sudiatna.
Komandan Kodim yang lama digantikan oleh Komandan baru yaitu Letkol Inf. Nurcholis, A.Md pada pukul 19.00 – 22.00 WIB yang bertempat di Pendopo Agung keraton Sumenep.
Bupati Sumenep Bapak Dr. K.H. A. Busyro Karim, M. Si. juga hadir pada acara tersebut dan sekaligus menjadi pimpinan acara. Bupati yang sudah memimpin selama dua periode ini didampingi oleh Wakil Bupati Sumenep Bapak Achmad Fauzi. Unsur Forkopimda lain seperti Ketua DPRD, Kepala Kejari Sumenep, Kapolres juga hadir mememenuhi undangan.
Sekretaris Daerah dan Asisten Sekda Kabupaten Sumenep, serta para pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep juga terlihat hadir pada sertijab Komandan Kodim 0827 tersebut.

Acara pisah sambut Komandan Kodim berjalan dengan lancar dan dikhiri dengan ucapan selamat kepada Letkol Inf. Ato Sudiatna yang akan bertugas di tempat yang baru. Semoga tugas baru tersebut terlaksana dengan penuh amanah dan barokah.
Dan segenap undangan juga memberikan selamat kepada Letkol Inf. Nurcholis, A.Md, semoga bias amanah dalam menjalankan tugas di Kabupaten Sumenep. (DA)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif