Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Jumat Barokah: Pegawai PA Sumenep Pupuk Iman dan Perkuat kebersamaan Melalui Khotmil Qur’an

Sumenep – Jumat (17/09) Pegawai Pengadilan Agama Sumenep menggelar Khotmil Qur’an di Musholla Al-Mizan PA Sumenep. Acara berlangsung lancar dan Khidmad dari jam 06.30-08.30 WIB dengan dipimpin oleh Hakim PA Sumenep Drs. H. Imam Khusaini. Acara Khotmil Quran ini nantinya akan menjadi kegiatan rutin tiap bulan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. berharap, dengan adanya Khotmil Qur’an ini bisa menambah keimanan dan ketaqwaan Pegawai PA Sumenep serta antar pegawai bisa saling menyebarkan kedamaian dan kebersamaan yang penuh kasih sayang.

Melengkapi kegiatan tersebut dilanjutkan tausiyah singkat yang disampaikan oleh Wakil Ketua PA Sumenep Jamadi Lc., M.E.I. Dalam tausiyahnya beliau mengajak seluruh Pegawai PA Sumenep untuk memperkuat iman dengan sering-sering membaca Al Qur’an dan memahaminya, kemudian menjalankan apa yang diperintahkan Allah SWT serta menjauhi larangannya karena Allah akan membuka pintu-pintu kelapangan dalam hidup dan keberkahan serta rahmat Allah akan turun bagi orang-orang yang mau membaca Al Qur’an. Acara dilanjutkan dengan Do’a Khotmil Qur’an oleh Drs. H. M. Arifin Panitera Muda Hukum PA Sumenep dan ditutup dengan sarapan pagi bersama.