Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan

pa-sumenep.go.id. | Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumenep melakukan pembagian Sembako pada (26/04) kepada Kaum Dhuafa di sekitar area Kota Sumenep. Ibu-Ibu Keluarga Besar mulai membagikan Sembako tepat pada pukul 08.30 dengan diawali pembekalan oleh Ketua PA Sumenep, Moh Jatim, S.Ag., M.H.I. di depan Kantor PA Sumenep.

Ketua PA Sumenep memberikan Pembekalan sebelum Ibu-Ibu Keluarga Besar PA Sumenep Membagikan Sembako | Foto: Yuda

Ketua PA Sumenep, Jatim menyambut positif kegiatan ini. Ia berharap pembagian bantuan sembako ini bermanfaat bagi penerimanya.

“Saya sangat mengapresiasi niat baik Ibu-Ibu Keluarga Besar PA Sumenep, Saya berharap pembagian sembako ini nantinya benar-benar tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa memberikan nilai manfaat bagi yang menerima”, Papar Jatim dalam Pembekalannya kepada Ibu-Ibu Keluarga Besar PA Sumenep.

Ibu-Ibu Keluarga Besar saat membagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa | Foto: Arik

Ketua Ibu-Ibu Keluarga Besar PA Sumenep, Fatmawati mengatakan “Kami turun langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di pinggir jalan sepertiBapak-Bapak tukang becak dan pemulung yang kami rasa sangat membutuhkan sembako ini”.

“Bantuan sembako ini kita laksanakan secara tersebar di beberapa titik, semoga bantuan ini bisa meringankan beban si penerima dan dimanfaatkan dengan baik. Kami di Pengadilan Agama Sumenep, bukan hanya bekerja dan mengabdikan diri untuk negara, namun kami juga selalu menanamkan nilai-nilai sosial dan kemanusiaan untuk berbagi dengan masyarakat,” lanjut Fatmawati.