Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Dharmmayukti Cabang Sumenep Memperingati HUT DYK Ke-18 dan Serahkan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS)

Sumenep | www.pa-sumenep.go.id

Jumat (25/09/2020), DYK Cabang Sumenep mengikuti pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke-18 tahun 2020 yang dirayakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Dharmmayukti Karini dan diikuti oleh seluruh Cabang serta Wilayah Dharmmayukti seluruh Indonesia ini mengusung Tema: “Melalui Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Mendukung Belajar Jarak Jauh Dengan Teknologi Digital”.

Acara berlangsung dari pukul 09.00 – 11.00 WIB yang diawali dengan pembukaan, dilanjutkan  menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Dharmayukti Karini, Mars Dharmayukti Karini, dan do’a.

Selanjutnya, sambutan oleh Ketua Umum Dharmayukti Karini Ibu Budi Utami Syarifuddin, dan Ketua Mahkamah Agung Bapak Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H, M.H.

Sementara untuk kegiatan perayaan HUT Dharmmayukti (DYK) ke-18, dilaksanakan di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sumenep dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid 19 yang berlangsung dari pukul 13.00-15.30 WIB.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Sumenep dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep serta Ibu-Ibu Pengurus dan Anggota DYK Cabang Sumenep tersebut dirangkaian pula dengan penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) kepada 17 orang anak yang yang tersebar di dua satker yaitu 9 orang anak di PN Sumenep, 8 orang anak di PA Sumenep.

Dana BDBS diserahkan langsung oleh Wakil Ketua PN Sumenep Wahyu Widodo, S.H., M.H dan Wakil Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. serta Ketua DYK Cabang Sumenep beserta Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DYK Cabang Sumenep.

#PASumenep

#Beraksi

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif

Tinggalkan komentar