Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Bersinergi bersama membangun PA Sumenep Kelas Dunia

pa-sumenep.go.id – Pagi yang cerah merupakan hari yang tepat dalam melaksanakan Apel Pagi di Halaman depan Kantor Pengadilan Agama (PA) Sumenep pada Senin (28/11) tepat pukul 07.30 WIB. Apel tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur Hakim, Panitera, Panitera Muda, dan Pegawai serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Sumenep kecuali Sekretaris dan Kasubbag. Umum dan Keuangan serta Kasubbag. Kepegawaian karena sedang ada Bimbingan Teknis Manajemen Kesekretariatan di PTA Surabaya yang berlangsung selama 3 hari mulai dari hari ini 28-30 November 2022.

Baca juga: PA Sumenep Kompak! dan Beraksi

Kali ini Drs. H. Laseman, M.H. (Panitera) menjadi pembina apel pagi, dalam sambutannya beliau menuturkan untuk meluruskan niat ketika akan pergi bekerja, “karena niat yang baik akan memudahkan dan meluruskan semua pekerjaan kita di kantor tempat kita mencari nafkah” papar Laseman. Kemudian beliau mengajak kepada seluruh peserta apel untuk berdoa bersama mengantungkan do’a untuk keluarga, suami, anak, Ibu, dan Ayah yang sedang mengalami masalah kesehatan dengan membaca al fatihah.

Lebih lanjut Bapak Panitera menjelaskan bahwa PA Sumenep harus bersinergi bersama dalam menjalankan pekerjaan kantor, “Kita bersinergi bersama, kompak membangun PA Sumenep bertaraf Kelas Dunia” pungkas Laseman. Beliau berharap bersama menjaga marwah pengadilan dengan mengedepankan pelayanan yang prima sejalan dengan Visi Misi kami PA Sumenep memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan. (Tim Medsos)

Tinggalkan komentar