Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pagi Pekan Keempat Agustus 2021, Hakim PA Sumenep Sampaikan Tiga Hal Ini

Sumenep – Segenap pimpinan, hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh pegawai Pengadilan Agama (PA) Sumenep berkumpul di halaman depan untuk melaksanakan apel pagi Senin (23/08). Apel ini dilaksanakan pada pukul 07.40 s.d. 08.00 WIB sebagaimana yang rutin dilaksanakan.

Apel dipimpin oleh Jufriyanto selaku komandan apel dan dipandu oleh Afifah Sheila Rahmi, S.Si. selaku pembawa acara. Apel berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan kali ini, Hakim PA Sumenep, Sapuan S.H.I., M.H., menjadi pembina apel.

Dalam amanatnya, beliau menghimbau kepada para aparatur PA Sumenep untuk tetap bersemangat dan ikhlas dalam bekerja. Apalagi saat ini PA Sumenep sedang mempersiapkan Desk Evaluation Pembangunan Zona Integritas (ZI) dari Kemenpan RB.

Baca Juga: Apel Pagi Pekan Ketiga Agustus 2021, Waka PA Sumenep : Kekompakan Sama dengan Menyelesaikan Setengah Pekerjaan

“Petugas-petugas inovasi unggulan PA Sumenep harus siap karena mulai pekan ini sudah terimplementasi dengan penuh. Petugas Drive Thru, BLUDER PAS, SEPEDIS, MODIN Perkara dan E-SURVEY harus mulai menjalankan tugasnya sesuai SOP”, tegas Hakim yang akan menjalankan tugas baru sebagai Waka PA Magelang ini.

Selain itu, Sapuan juga mengingatkan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama antar lini dalam bekerja. Karna hal ini sangat membantu dalam penyelesaian pekerjaan.

Setelah Hakim PA Sumenep selesai menyampaikan amanat apel, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Drs. H. M.Arifin. Semoga keluarga besar PA Sumenep selalu diberi kesehatan dan keberkahan, serta pandemi Covid-19 segera berakhir.

Kontributor : Muhammad Fauzi, Editor : Sapuan

Tinggalkan komentar