Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

YM Ketua PA Sumenep menghadiri Pembekalan Praktikum di INSTIKA

pa-sumenep.go.id – Sehubungan dengan banyaknya mahasiswa yang ingin menimba ilmu di Pengadilan Agama (PA) Sumenep melalui program Praktikum Peradilan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Hukum Ekonomi Syariah dan Prodi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah di Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-guluk Kabupaten Sumenep, Yang Mulia Ketua PA Sumenep diundang untuk menjadi salahsatu narasumber dalam kegiatan Pembekalan Praktikum di aula As-Syarqawi Kampus Instika pada Kamis (17/11).

Kegiatan tersebut bertema Pengetahuan Umum Tentang Pengadilan Agama dan Prosedur Beracara di Pengadilan Agama Sumenep. Acara tersebut berlangsung khidmat dan tertib serta diikuti oleh mahasiswa yang akan menempuh program praktikum tersebut. Perlu diketahui bahwa Pengadilan Agama Sumenep sangat terbuka bagi siapapun rekan-rekan mahasiswa yang akan melaksanakan program Praktikum, Magang dan melakukan penelitian skripsi dari berbagai Perguruan Tinggi di penjuru Indonesia.

Baca juga: Rapat Tindak Lanjut Hasil Temuan Hatiwasda

Hal ini untuk menunjukkan bahwa Pengadilan Agama Sumenep memiliki ketersediaan akses yang terbuka dan transparan. Karena selama ini Pengadilan Agama Sumenep telah banyak menerima peserta mahasiswa magang dan praktikum serta penelitian skripsi pasca sarjana dari berbagai Perguruan Tinggi se Indonesia antara lain: Universitas Indonesia, Universitas Jember, IAIN Sunan Ampel Surabya, Universitas Trunojoyo, Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim Malang, Instirut Dirosat Al-Amien Prenduan, INSTIKA, dan akan bertambah dikemudian hari. (Tim Medsos)

Tinggalkan komentar