Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Penandatanganan MOU antara Badilag dengan UIII

pa-sumenep.go.id-Rabu (20/04) Jamadi, Lc. M.E.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep mengikuti zoom meeting dari ruang Media Center PA Sumenep terkait Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktorat Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI (Badilag) dengan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) .

Wakil Ketua PA Sumenep sedang mengikuti zoom meeting acara penandatanganan MOU (Foto: Uda)

Penandatanganan ini dilakukan oleh Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., selaku Dirjen Badilag dan Prof. Komaruddin Hidayat, M.A., selaku Rektor UIII di ruang Badilag Command Center, Gedung Sekretariat Mahkamah Agung dan dihadiri oleh 412 pengadilan tingkat pertama dan 29 pengadilan tingkat banding di lingkungan peradilan agama secara daring. zoom meeting tersebut mengusung judul “Membangun Peradaban Hukum yang Humanis dan Berkeadilan”

Baca juga: KPA Sumenep Tandatangani Kerjasama (MoU) dengan BRI untuk Peningkatan Layanan E-Court.

“Semoga kerjasama ini memberikan manfaat yang luar biasa untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dalam rangka menata kelola administrasi pengadilan agama sehingga dapat memberikan pelayanan prima sebagai peradilan agama yang berlabel Internasional” pungkas Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H dalam sambutannya. (AZ)

Tinggalkan komentar